Minggu, 21 April 2013

Gudeg Ceker, Seturan

Habis renang di Salsabila seturan badan terasa lapaar cuiii,,, makan apa ya??? upppsss ternyata di gerbang masuk kolam renang salsabila di malam hari ada gudeg ceker, makin penasaran dengan rasanya karena ramainya pengunjung disana cui, akhirnya kita mampir ke gudeng ceker seturan. seperti halnya gudeng-gudeng yang lain kita harus memilih lauk apa yang kita suka, dan tentunya gw memilih menu andalan donk, gudeg ceker,

Gudeg
perbedaaan gudeg disini dengan gudeng yang lain di Jogja adalah rasanya yang tidak terlalu manis, dan cenderung lebih gurih. untuk rasanya tergolong biasa seperti gudeg pada umunya.

Ceker
Nah ini dia yang mebuat rasanya menjadi mantab.. Cekernyaa cuiii... 10buah ceker ayam dituang dengan kuah yang rasanya nikmat, rasa gurih bercampur dengan manis namun perpaduanya seimbang, sehingga tidak enek. dengan tekstur yang lembut.

Gudeg lengkap dengan ceker
Satu porsi gudeg ini lumayan terjangkau, gudeg saja tanpa lauk seharga 6000 rupiah, dan pilihan ceker,  ceker porsi kecil isi 4, seharga 4000 rupiah, dan ceker porsi besar dengan isi 10 biji seharga 10ribu rupiah, dengan porsi yang lumayan mengeyangkan, selamat mencoba cuiii (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar